q

Pages

Peredam Suara Ruangan Kamar Rumah Apartemen


Kamar Apartemen Mewah
Apakah sobat sedang mencari peredam suara ruangan kamar tidur anak, untuk rumah atau apartemen ?
Mungkin dinding tembok rumah apartemen sobat cukup tipis sehingga suara dari ruangan tetangga sebelah menjadi terdengar berisik.
Cara mengatasinya yaitu dengan memasang bahan peredam suara dinding dan plafon kamar tidur sobat.

Umumnya saat ini ruangan kamar rumah dan apartemen terbuat dari bahan bata ringan atau hebel yang sangat ringan sehingga ketika dijadikan partisi ruangan mudah terdengar suara dari dinding sebelah. Hal ini
disebabkan karena kurang padatnya material dalam partisi tersebut sehingga memungkinkan suara mudah tersalurkan ke ruangan lain. Masalah ini banyak ditemui diruangan apartemen di Jakarta Bekasi Cikarang dan sekitarnya yang saat ini banyak dibangun. Maka alternatif terbaik adalah membuat peredam suara ruangan dinding dengan tetangga.

PEREDAM SUARA KAMAR TIDUR

Peredam suara ruangan kamar tidur umumnya digunakan untuk memblok suara dari luar ruangan agar tidak terdengar kedalam kamar yang menyebabkan gangguan istirahat atau waktu tidur seseorang. Maka jenis pembuatan peredam suara ini dapat diterapkan dengan sistem tanam di dinding dan plafon atau ditempel dalam luar dan dalam ruangan kamar tidur. Karena fungsi utama mencegah suara bising masuk ruangan maka semaksimal mungkin pemasangan peredam suara dilakukan di lapisan dinding, plafon dan pintu serta jendela. Maka kenyamanan istirahat dapat dimaksimalkan.








Bahan peredam suara ruangan kamar tidur haruslah memenuhi persayaratan yang sehat, kedap dan mudah dipasang. Untuk sistem pemasangan dengan sistem tanam dapat digunakan bahan peredam suara rockwool dengan densitas diatas 60kg/m3. Namun untuk peredam suara dengan sistem tempel dianjurkan menggunakan bahan peredam suara glass wool atau foam foil.









Harga per meter persegi peredam suara ruangan kamar tidur tidak dapat disamakan. Hal ini disebabkan dari banyak faktor yang menentukan. Bisa jadi dari bahan peredam suara dengan densitas yang lebih tinggi atau
lapisan yang diperlukan lebih dari 1 lapisan peredam suara dinding dan plafon. Maka faktor tersebut menjadi pertimbagan harga peredam suara kamar tidur.

Foam Foil
Untuk membuat peredam suara ruangan kamar tidur maka diperhatikan faktor sumber kebisingan suara, lapisan dinding dan plafon, jendela dan pintu yang hendak dipasang peredam serta anggaran biayanya. Umumnya sumber suara kebisingan dari ruangan kamar dapat bersumber dari lapisan dinding, plafon, jendela dan pintu. Maka diperlukan pembuatan lapisan peredam pada masing masing tempat tersebut. Sementara untuk jendela dan pintu dapat digunakan 2 lapisan jendela peredam suara dan pintu peredam suara jika memungkinkan.



Untuk detail informasi Jasa Pasang Peredam Suara, Bahan Material Peredam Dinding Kamar, Harga Biaya Pembuatan Peredam Kamar Tidur, Jasa Kontraktor Peredam Suara, Bikin Peredam Dinding Kamar, Pemasangan Peredam Suara Dinding Kamar Rumah Apartemen, Pasang Peredam Suara Kamar
Tidur silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Manager Pelaksana : Marulloh
Hp : 0856 9453 7011

Office :

Jl Keramat Asem  Utan Kayu Rawa Mangun Jakarta Timur.

Cabang : Jl Kali Baru  Tambun Selatan Kab. Bekasi


   
Glass wool
glass wool Updated at: 04.46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates